Category: Culinary

Kemeriahan 90s Festival 2017

Pergelaran The 90’s Festival yang digelar untuk ketiga kalinya mengusung tema “Big Reunion”. Acara yang telah diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran pada 25 Novermber 2017…

Cafe Unik Bernuansa Mesir Hadir Di Jogja

Selama ini, Jogja merupakan kota yang terkenal dengan kebudayaan dan pariwisatanya. Namun siapa sangka, ternyata Jogja mulai terkenal dengan tempat makan yang bernuansa unik juga!…

Nikmati Lezatnya Pizza Hitam di Bandung

Umumnya pizza dikenal dengan warna kuning kecokelatan, namun salah satu restoran di Indonesia menyediakan pizza dengan tampilan yang unik yaitu bewarna hitam. Bagaimana dengan rasanya?…

5 Restoran Steak Murah di Jakarta

Steak merupakan makanan yang berasal dari negeri Paman Sam. Dulu makanan berbahan daging ini hanya bisa dijumpai pada restoran mewah. Tapi sekarang, banyak bertebaran steak…

Puding Natal Termahal Berhias Emas

Menyambut perayaan natal, baru-baru ini seorang chef bernama Matt Worswick menantang dirinya sendiri dan berhasil untuk membuat puding Natal termewah yang pernah ada. Dilansir dari…

Purwakarta Gelar Festival Steak Maranggi

Maranggi lekat dengan sate yang berasal dari Purwakarta. Masyarakat Indonesia mengenal sate maranggi ini sebagai kuliner khas Purwakarta. Untuk mempopulerkan sate maranggi, pemerintah setempat melakukan…

6 Martabak Paling Hits di Jakarta

Siapa yang ngga suka martabak? Yup! Cemilan yang satu ini emang jadi makanan favorit dari banyak orang. Rasanya yang manis dan nikmat dimulut membuat orang…

Unik! Kerupuk Beras Rasa Landak Laut

Pernah ngga sih kebayang gimana rasanya landak laut? Di Jepang, ada kerupuk beras rasa landak laut, loh! Jepang memang terkenal dengan keberagaman kulinernya, nggak heran…

Riche, Sensasi Minum Lewat Kacamata

Minum langsung atau dengan sedotan, itu biasa! Mau cobain yang nggak biasa? Riche, pilihan tepat buat kamu yang mau ngerasain sensasi minum lewat kacamata yang…

Deretan Bisnis Rio Dewanto

Siapa yang tak kenal dengan Rio Dewanto, aktor Indonesia yang juga mempunyai passion menyanyi dan menggambar? Pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini sudah menghiasi layar kaca cukup lama…

Lima Jajanan Jadul yang Bikin Kangen

Back to 90’s! Pasti inget dong kalau waktu kita masih kecil dulu, banyak banget jajanan-jajanan enak yang sering kita jadiin cemilan? Herannya, kok sekarang susah…

4 Tempat Jajanan Nikmat di Jakarta

Siapa disini yang suka jajan? Ayo deh ngaku! Kota Jakarta memang bukan hanya dipenuhi oleh manusia dan kendaraan, tapi juga sarangnya makanan-makanan enak. Beragam cita rasa…

5 Restoran dengan Tema Unik di Jakarta

Wisata kuliner dapat menjadi salah satu agenda menyenangkan saat liburan akhir pekan nanti. Apalagi jika restoran yang kamu datangi memiliki unsur yang unik sehingga suasana…
ChocoMania Servio

Coming Soon Movie »

Star Wars : The Last Jedi (Trailler)

Movie Trailer »

Jumanji - Welcome to the Jungle ( Trailer )

Contact Us »

[email protected]

Song of the year 2017 »

Song of The Year 2017

View Results

Loading ... Loading ...

Favorite indonesian movie of the year »

Favorite Indonesian Movie of The Year

View Results

Loading ... Loading ...

intermezzo »

Bincang Asal Tentang Bitter of Love - Apa Kata Ardhito Pramono?

Mentalitu care

SHOWBIZ VIDEO »

Intermezzo with Danilla Riyadi

Exclusive Interview With Ezra Hivi! »

Exclusive Intermezzo with HIVI!

New Movie Trailler »

Chrisye The Movie (Trailer)

Internasional Music »

Ed Sheeran - Perfect

Indonesian Music »

Raisa - Teduhnya Wanita