​Ardhito Pramono, Bicara Soal Single ‘Perlahan Menghilang’ dan Impian

Senin (17/7), Redaksi Showbiz Indonesia berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu VJ MTV dan juga bersolo karir sebagai penyanyi, Ardhito Pramono.​​

Dalam kesempatan kali ini, Showbiz Indonesia menanyakan seputar single terbarunya, ‘Perlahan Menghilang’, yang featuring dengan Joan Elizabeth. Pria lulusan JMC Academy ini mengaku bahwa lagu tersebut berawal dari mimpi, “Pembuatan lagu ini sebenarnya berawal dari mimpi, setelah gua bangun, gua langsung bikin-bikin, eh kok jadi lagu ya” tegas Ardhito sembari keheranan.

Ardhito juga mengaku bahwa lagu ini merupakan hasil dari lirik yang diciptakan sendiri, namun juga melibatkan musisi baru seperti Erikson Jayanto sebagai komposer, David Ericson sebagai bass dan Ario Prabowo pada drum. Uniknya, visual dalam video ini dihadirkan secara spontan tanpa konsep, dengan mengambil latar belakang wahana Seaworld. Hasilnya pun tak disangka-sangka mampu mengajak penonton untuk kembali merasakan kebahagiaan masa kecil.

Video yang tidak berkonsep ini ‘jadi’, terus tiba-tiba orang-orang bilang, video ini ingetin gua pas masih kecil. Nah, itu sih yang pengen gua embrace, tentang memorize dari video ini.” Ujar Ardhito.

Tak mau kehilangan kesempatan, Tim Redaksi juga sempat menanyakan impian terbesar dari seorang Ardhito Pramono. “Gua tuh pengen bikin lagu yang semua orang tuh bisa nyanyiin, semua orang tuh enjoy, jadi gua pengen banget nyiptain lagu dimana semuanya bener-bener bernyawa.” Ucap Ardhito dengan impian terbesarnya.

Diakhir perbincangan, Ardhito pun berpesan agar setiap generasi muda yang ingin berkarya untuk tidak berhenti berkarya dan jangan mudah menyerah karena kendala keterbatasan.

( KEVIN | Photo: Redaksi )

Author: redaksi

2789 stories / Browse all stories

Related Stories »

ChocoMania Servio

Coming Soon Movie »

Star Wars : The Last Jedi (Trailler)

Movie Trailer »

Susah Sinyal The Movie ( Trailer )

Contact Us »

[email protected]

Song of the year 2017 »

Song of The Year 2017

  • Remaja - Hivi (23%, 418 Votes)
  • Akad - Payung Teduh (20%, 365 Votes)
  • Melawan Dunia - Ran feat Yura (15%, 279 Votes)
  • Kasmaran - Jaz (15%, 274 Votes)
  • Zona Nyaman - Four Twenty (13%, 236 Votes)
  • Galih dan Ratna - GAC (10%, 181 Votes)
  • Cinta 99% - Dea (5%, 83 Votes)

Total Voters: 1,836

Loading ... Loading ...

Favorite indonesian movie of the year »

Favorite Indonesian Movie of The Year

  • Posesif (27%, 401 Votes)
  • Marlina Si Pembunuh Empat Babak (22%, 325 Votes)
  • Night Bus (16%, 248 Votes)
  • Galih & Ratna (15%, 229 Votes)
  • Kartini (13%, 200 Votes)
  • Critical Eleven (7%, 101 Votes)

Total Voters: 1,504

Loading ... Loading ...

intermezzo »

Bincang Asal Tentang Bitter of Love - Apa Kata Ardhito Pramono?

Mentalitu care

Intermezzo »

Intermezzo with Ditha Fakhrana

Exclusive Interview With Rendy Pandugo »

Exclusive Intermezzo with Rendy Pandugo

New Movie Trailler »

Ayat Ayat Cinta 2 (Trailer)

Internasional Music »

Ed Sheeran - Perfect

Indonesian Music »

Raisa - Teduhnya Wanita