​Ardhito Pramono, Bicara Soal Single ‘Perlahan Menghilang’ dan Impian

Senin (17/7), Redaksi Showbiz Indonesia berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu VJ MTV dan juga bersolo karir sebagai penyanyi, Ardhito Pramono.​​

Dalam kesempatan kali ini, Showbiz Indonesia menanyakan seputar single terbarunya, ‘Perlahan Menghilang’, yang featuring dengan Joan Elizabeth. Pria lulusan JMC Academy ini mengaku bahwa lagu tersebut berawal dari mimpi, “Pembuatan lagu ini sebenarnya berawal dari mimpi, setelah gua bangun, gua langsung bikin-bikin, eh kok jadi lagu ya” tegas Ardhito sembari keheranan.

Ardhito juga mengaku bahwa lagu ini merupakan hasil dari lirik yang diciptakan sendiri, namun juga melibatkan musisi baru seperti Erikson Jayanto sebagai komposer, David Ericson sebagai bass dan Ario Prabowo pada drum. Uniknya, visual dalam video ini dihadirkan secara spontan tanpa konsep, dengan mengambil latar belakang wahana Seaworld. Hasilnya pun tak disangka-sangka mampu mengajak penonton untuk kembali merasakan kebahagiaan masa kecil.

Video yang tidak berkonsep ini ‘jadi’, terus tiba-tiba orang-orang bilang, video ini ingetin gua pas masih kecil. Nah, itu sih yang pengen gua embrace, tentang memorize dari video ini.” Ujar Ardhito.

Tak mau kehilangan kesempatan, Tim Redaksi juga sempat menanyakan impian terbesar dari seorang Ardhito Pramono. “Gua tuh pengen bikin lagu yang semua orang tuh bisa nyanyiin, semua orang tuh enjoy, jadi gua pengen banget nyiptain lagu dimana semuanya bener-bener bernyawa.” Ucap Ardhito dengan impian terbesarnya.

Diakhir perbincangan, Ardhito pun berpesan agar setiap generasi muda yang ingin berkarya untuk tidak berhenti berkarya dan jangan mudah menyerah karena kendala keterbatasan.

( KEVIN | Photo: Redaksi )

Author: redaksi

2737 stories / Browse all stories

Related Stories »

ChocoManiaServio

Coming Soon Movie »

Jomblo 2017 Trailler

Movie Trailer »

Ninja Go The LEGO ( Trailer )

Contact Us »

[email protected]

Social media person of the Years 2017 »

Social Media Person of The Year 2017

  • Abel Cantika (25%, 277 Votes)
  • Ardhito Pramono (22%, 246 Votes)
  • Rachel Vennya (20%, 225 Votes)
  • Aulion (17%, 190 Votes)
  • Clairine Clay (8%, 94 Votes)
  • Sarah Ayu (8%, 92 Votes)

Total Voters: 1,124

Loading ... Loading ...

Favorite Celebrity Showbizlovers 2017 »

Favorite Celebrity Showbizlovers 2017

  • Sheryl Sheinafia (17%, 220 Votes)
  • Prilly Latuconsina (17%, 210 Votes)
  • Chelsea Islan (16%, 205 Votes)
  • Raisa (15%, 188 Votes)
  • Maudy Ayunda (14%, 178 Votes)
  • Isyana Sarasvati (9%, 115 Votes)
  • Pevita Pearce (8%, 98 Votes)
  • Eva Celia (4%, 48 Votes)

Total Voters: 1,262

Loading ... Loading ...

intermezzo »

Bincang Asal Tentang Bitter of Love - Apa Kata Ardhito Pramono?

Mentalitu care

SHOWBIZ VIDEO »

Intermezzo with Danilla Riyadi

Exclusive Interview With Ezra Hivi! »

Exclusive Intermezzo with HIVI!

New Movie Trailler »

Justice League (Trailer)

Internasional Music »

Taylor Swift-Look What You Made Me Do

Indonesian Music »

Abdul & The Coffee Theory - Moving On